Untitled Document
Untitled Document
     
Untitled Document
news | redaksi | facebook | twiter
search
 
Untitled Document
POLITIK DAN PEMERINTAHAN PERISTIWA EKONOMI BISNIS JELAJAH OLAH RAGA KAWAN MUDA GALERY FOTO DIREKTORI  
Peristiwa

Senin, 24/12/2012 12:11 WIB
1.998 Petugas Amankan Natal dan Tahun Baru di Bekasi

Bekasi -  Polres Bekasi Kota menyiagakan 1.998 personil untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru di beberapa objek vital di Kota Bekasi. 

Humas Polres Bekasi Kota, Ipda Evi Fatnah, menjelaskan, 1.998 personil tersebut merupakan gabungan, sebanyak 1.426 personil dari Polres Bekasi Kota dan 8 Polsek yang ada di Kota Bekasi, 100 orang dari TNI, Subdenkom 10 personil, Dinas Perhubungan 30 personil, Satpol PP 120 personil, Dinas Kesehatan 7 personil, DPK 15 personil, Ormas 290 personil. 

"Pengamanan akan difokuskan ke titik-titik keramaian dan rumah ibadah untuk mengantisipasi teror pada perayaan Natal," kata dia. 

Ditambahkan Evi, setiap Polsek akan mendirikan posko di titik rawan di wilayahnya masing-masing. Polsek Medan Satria di pintu masuk Perumahan Harapan Indah, Polsek Bekasi Barat di depan Gereja Strada Perumahan Harapan Baru Regensy, Polsek Bekasi Utara di depan Gereja HKBP di Perumahan Wisma Asri, Polsek Jati Asih di perempatan Komsen, Polsek Pondok Gede di depan Matahari Departemen Store, Polsek Bekasi Timur di depan Ramayana Dept Store, Polsek Bekasi Selatan di Perumahan Bekasi Permai, dan Polsek Bantargebang di depan Pasar Bantargebang. 

Selain itu, petugas juga akan mendirikan pos-pos pengamanan kecil di beberapa pusat keramaian, seperti di depan Bekasi Trade Center (BTC), Pasar Proyek, Bekasi Square, Mega Bekasi Mall, Metropolitan Mall, Stasiun Bekasi, Terminal induk, dan tempat-tempat keramaian lainnya.

“Kami juga menempatkan personil di seluruh Gereja yang ada di Kota Bekasi untuk pengamanan perayaan Natal," kata Evi. 

Evi berharap, pada hari perayaan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan kondusif dan lancar sehingga tidak ada yang meresahkan masyarakat kota Bekasi.

"Saya menghimbau terhadap masyarakat Kota Bekasi, supaya menjaga keamanan lingkungan, dan selalu waspada, sebab pada Natal dan Tahun Baru tingkat kriminalitas akan tinggi apalagi, pada saat malam hari,” pungkasnya. (Leny Kurniawati)

Berita Terkait

Komentar (0)
Untitled Document

Untitled Document
Tulis Komentar
Nama :
Email/website :
Komentar :
   

Ketikkan kode di bawah ini

2c5360

   
 
BERITA TERKINI
Senin, 14/07/2014 17:07 WIB
Rawalumbu -Lebaran sebentar lagi, anda tidak perlu bingung mencari jajanan utuk dihidangkan di meja tamu rumah anda. Sebab QDeal Cookies telah...

Kamis, 10/07/2014 20:47 WIB
Bekasi -Masyarakat Kota Bekasi dengan penghasilan rendah mendapat bantuan berupa pemberian rumah gratis dari Asosiasi pengembang Realestat...

Kamis, 10/07/2014 20:37 WIB
Bekasi Selatan -Kabar tidak sedap muncul di balik pemberian mobil dinas oleh Pemkot Bekasi kepada Camat dan Lurah. Konon kabarnya, mobil...

Senin, 07/07/2014 12:46 WIB
Bekasi Timur -Guna mengamankan suara Capres dan Cawapres nomor urut 2 Jokowi-Jusuf Kalla organisasi relawan Laskar Jokowi Bekasi Timur adakan...

Untitled Document
Untitled Document
copyright © bekasiraya.com 2012