Untitled Document
Untitled Document
     
Untitled Document
news | redaksi | facebook | twiter
search
 
Untitled Document
POLITIK DAN PEMERINTAHAN PERISTIWA EKONOMI BISNIS JELAJAH OLAH RAGA KAWAN MUDA GALERY FOTO DIREKTORI  
Peristiwa

Sabtu, 29/12/2012 11:47 WIB
Disekap Rekan Bisnis, Ibu Muda Ini Berhasil Kabur

Bekasi Timur--Iis Ismawati, warga Perum Margahayu Jaya Blok Jalan Tanjung D7 RT 6/18 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, berhasil kabur dari penyekapan yang dilakukan rekan bisnisnya, kemarin. Pengusaha Money Changer itu masih shock.

"Adik saya kabur dari tempat penyekapan pelaku di Kelurahan Pejuang Bekasi Utara. Kondisinya kini masih labil," kata kakak kandung korban, Yahya, hari ini.

Menurut Yahya, kini Iis belum bisa ditemui. Ia sendiri belum mendapatkan cerita yang jernih dari sang adik. Meski demikian, ia mengaku Iis sudah divisum dokter.

"Kalau duduk perkaranya apa, saya pun masih segan bertanya," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa penyekapan itu terjadi pada Rabu. Rekan bisnisnya diduga membawa preman untuk menyekap dia, dibawa menggunakan mobil. Sehari setelah itu, kakak kandung korban melapor ke Polresta Bekasi Kota.

Iis sendiri merupakan Istri dari Adjie Sudarto pemilik Cafe Stik di Margahayu. Iis memilik dua orang anak. dan selama ini membuka usaha Money Changer di Grand Mall Bekasi.

Dugaan sementara, aksi penculikan yang dilakukan orang-orang bayaran rekan bisnisnya ini terkait hutang piutang. (Res/ad)

Berita Terkait

Komentar (2)
Untitled Document

Jum'at, 10/02/2013 02:42 WIB
korban
berita tentang iis diculik hanya memutar balik kan fakta... sudah banyak korban yang tertipu dengan bisnis nya... mohon

Jum'at, 10/02/2013 02:41 WIB
korban
hati-hati dengan penipu ini Nama :lis Ismawati Alamat : Margahayu Jaya Blok.D No.835 Jl. Waru 4 Bekasi 171 l3 No. KTP :

Untitled Document
Tulis Komentar
Nama :
Email/website :
Komentar :
   

Ketikkan kode di bawah ini

c91e06

   
 
BERITA TERKINI
Senin, 14/07/2014 17:07 WIB
Rawalumbu -Lebaran sebentar lagi, anda tidak perlu bingung mencari jajanan utuk dihidangkan di meja tamu rumah anda. Sebab QDeal Cookies telah...

Kamis, 10/07/2014 20:47 WIB
Bekasi -Masyarakat Kota Bekasi dengan penghasilan rendah mendapat bantuan berupa pemberian rumah gratis dari Asosiasi pengembang Realestat...

Kamis, 10/07/2014 20:37 WIB
Bekasi Selatan -Kabar tidak sedap muncul di balik pemberian mobil dinas oleh Pemkot Bekasi kepada Camat dan Lurah. Konon kabarnya, mobil...

Senin, 07/07/2014 12:46 WIB
Bekasi Timur -Guna mengamankan suara Capres dan Cawapres nomor urut 2 Jokowi-Jusuf Kalla organisasi relawan Laskar Jokowi Bekasi Timur adakan...

Untitled Document
Untitled Document
copyright © bekasiraya.com 2012