Untitled Document
Untitled Document
     
Untitled Document
news | redaksi | facebook | twiter
search
 
Untitled Document
POLITIK DAN PEMERINTAHAN PERISTIWA EKONOMI BISNIS JELAJAH OLAH RAGA KAWAN MUDA GALERY FOTO DIREKTORI  
Politik dan Pemerintahan

Minggu, 10/03/2013 19:16 WIB
Janji Walikota Buka Flyover Summareon Bekasi Hari Ini, Ternyata Bohong!

Bekasi Selatan--Janji Walikota Bekasi Rahmat Effendi akan meresmikan pembukaan Flyover Summarecon di Jalan A Yani Bekasi Selatan bertepatan dengan HUT Kota Bekasi, hari ini (10/3), ternyata bohong. 

Padahal sebelumnya, Rahmat Effendi yang baru saja dilantik menjadi Walikota untuk kedua kalinya siang tadi, pernah berjanji akan membuka jembatan tersebut untuk umum tepat di hari ulang tahun Kota Bekasi.

Pernyataaan Rahmat Effendi ini disampaikan kepada wartawan usai meninjau jembatan Summarecon pada hari Senin, 4 Februari 2013 lalu.  

Pernyataan Rahmat juga dikuatkan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Sopandi Budiman, pekan lalu, Sabtu, 2 Maret 2013. 

Sopandi bahkan mengatakan sudah menguji cobakan jembatan tersebut, dan layak untuk dioperasikan pada tanggal 10 Maret 2013. 

Tapi ternyata, janji itu bohong. Pantauan BekasiRaya di lokasi, jembatan tersebut masih ditutup untuk umum. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Pemkot Bekasi. 

"Belum dibuka mas, proyeknya belum selesai. Tidak tahu kapan diresmikannya," kata salah satu petugas scurity di Pos Keamanan yang berada persis di depan kantor Pemkot Bekasi. 

Masyarakat tentu kecewa. Baru dilantik saja sudah bohong! (brat) 

Berita Terkait

Komentar (0)
Untitled Document

Untitled Document
Tulis Komentar
Nama :
Email/website :
Komentar :
   

Ketikkan kode di bawah ini

8ce02f

   
 
BERITA TERKINI
Kamis, 10/07/2014 20:47 WIB
Bekasi -Masyarakat Kota Bekasi dengan penghasilan rendah mendapat bantuan berupa pemberian rumah gratis dari Asosiasi pengembang Realestat...

Kamis, 10/07/2014 20:37 WIB
Bekasi Selatan -Kabar tidak sedap muncul di balik pemberian mobil dinas oleh Pemkot Bekasi kepada Camat dan Lurah. Konon kabarnya, mobil...

Senin, 07/07/2014 12:46 WIB
Bekasi Timur -Guna mengamankan suara Capres dan Cawapres nomor urut 2 Jokowi-Jusuf Kalla organisasi relawan Laskar Jokowi Bekasi Timur adakan...

Rabu, 04/06/2014 19:14 WIB
Bekasi Timur -Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Jokowi-JK tingkat Kota Bekasi resmi dikukuhkan, Rabu (4/6). Acara pengukuhan dilakukan di...

Untitled Document
Untitled Document
copyright © bekasiraya.com 2012