Untitled Document
Untitled Document
     
Untitled Document
news | redaksi | facebook | twiter
search
 
Untitled Document
POLITIK DAN PEMERINTAHAN PERISTIWA EKONOMI BISNIS JELAJAH OLAH RAGA KAWAN MUDA GALERY FOTO DIREKTORI  
Politik dan Pemerintahan

Rabu, 15/05/2013 12:13 WIB
Pernikahan Ahmad Fathanah di Jatiasih Tidak Tercatat di KUA

Jatiasih- Pernikahan Surti dan Ahmad Fathanah tersangka suap kasus daging import dan dugaan pencucian uang ternyata tidak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Jatiasih Kota Bekasi.

"Saya cek keberbagai data, seperti namanya tidak tercantum di buku pendaftaran, data base komputer dan pengecekan berkas memang tidak ada," Ujar Haji Adum Kepala KUA Jatiasih, Rabu, (15/5). 

Surti yang memiliki nama asli Surtini Gulyanti ini adalah sarjana muda jurusan sastra Jepang di Universitas Indonesia dan tinggal atau mondok di sekitar Masjid Ainul Yaqin, Kampung Pondok Benda Rt5/5 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DKM H.Isyawin yang dikonfirmasi oleh pihak KUA Jatiasih benar pada April 2010 menikahkan Surtini dan Ahmad Fathanah yang diwalikan oleh Adiknya Surtini di Masjid Ainul Yaqin. 

Selain itu, Syaib Rasyid sebagai pengurus Masjid Ainul Yaqin sebagai saksi dalam pernikahan yang dihadiri oleh kerabat kedua mempelai. 

Sementara itu, Kepala KUA Jatiasih menyayangkan bahwa pihak Masjid Ainul Yaqin tidak memberitahukan bahwa adanya pernikahan tersebut.

"Pernikahan yang sah secara agama, namun tidak sah menurut negara," ujar Adum menutup pembicaraan. (GDR) 

Berita Terkait

Komentar (0)
Untitled Document

Untitled Document
Tulis Komentar
Nama :
Email/website :
Komentar :
   

Ketikkan kode di bawah ini

3d6f23

   
 
BERITA TERKINI
Senin, 14/07/2014 17:07 WIB
Rawalumbu -Lebaran sebentar lagi, anda tidak perlu bingung mencari jajanan utuk dihidangkan di meja tamu rumah anda. Sebab QDeal Cookies telah...

Kamis, 10/07/2014 20:47 WIB
Bekasi -Masyarakat Kota Bekasi dengan penghasilan rendah mendapat bantuan berupa pemberian rumah gratis dari Asosiasi pengembang Realestat...

Kamis, 10/07/2014 20:37 WIB
Bekasi Selatan -Kabar tidak sedap muncul di balik pemberian mobil dinas oleh Pemkot Bekasi kepada Camat dan Lurah. Konon kabarnya, mobil...

Senin, 07/07/2014 12:46 WIB
Bekasi Timur -Guna mengamankan suara Capres dan Cawapres nomor urut 2 Jokowi-Jusuf Kalla organisasi relawan Laskar Jokowi Bekasi Timur adakan...

Untitled Document
Untitled Document
copyright © bekasiraya.com 2012